Selasa, 22 Maret 2011

proposal pendidikan

Penelitian Otak: Bagaimana Kami Menggunakan itu?

Dapatkan perhatian otak
Buatlah bermakna, berhubungan atau membuat
Tambahkan Emosi (tetapi tidak terlalu banyak)
Buat Otak-ramah Aktivitas:
Visual
Mendongeng
Metafora dan similes
Real-pengalaman hidup
Problem-based learning
Simulasi
Multi-model pendekatan
Mengintegrasikan dan mensintesis
Embed teks dalam Konteks

Quote from Pat Wolfe:
"Penelitian otak tidak memberitahu kita apa yang harus dilakukan di ruang kelas. Hanya pendidik, dengan pengetahuan mereka tentang pengajaran / proses pembelajaran, dapat menentukan apakah atau bagaimana penelitian tersebut berlaku dalam lingkungan tertentu. "

Lebih Otak Fakta
Dengan Restak Richard, MD, Penulis: Otak Baru: Bagaimana Zaman Modern adalah rewiring Pikiran Anda (Penerbitan Rodale)

Chap 1 Otak Plastisitas: Perubahan Otak Anda Sehari-hari
Sebuah konsep penting bawahan pemahaman kita tentang otak baru keliatan.
Plastisitas adalah kapasitas otak untuk perubahan.
Otak tidak tetap dalam struktur atau fungsi. (Seperti baru-baru ini beberapa tahun yang lalu, ahli saraf yang paling percaya bahwa plastisitas otak banyak dihentikan oleh remaja atau dewasa awal paling lambat. Pada titik ini otak menjadi tetap dalam struktur dan fungsi)

Otak kita tidak pernah kehilangan kekuatan untuk mengubah (sendiri) atas dasar pengalaman, bahkan dengan interval pendek pengalaman sehari-hari.

Dalam dua tahun terakhir ada sebuah teknologi baru (magentoeneethalograthy atau RTMS) yang sekarang mari kita mempelajari otak secara real time. Ini catatan medan magnet dari otak.

Chap 2 Genius dan kinerja superior: Apakah kita semua mampu?
"Orang-orang dengan kemampuan luar biasa, ini mematikan, telah belajar untuk menggunakan otak mereka berbeda dari orang rata-rata." (Chess master mengaktifkan memori jangka panjang. Amatir Terampil mengaktifkan informasi area kode yang baru.)

The Teen Primal oleh Strauch Barbara 2003

Pengalaman cetakan otak. (Pg 37) "Pengalaman mengubah struktur dasar dari otak ... Dan setiap hubungan antara pengalaman dan perkembangan otak mungkin berlaku untuk remaja juga.." (Pg 39)

Teen otak tidak sepenuhnya dikembangkan. lobus prefrontal mereka, dimana keputusan dibuat, masih berkembang. (Ini menjelaskan kecenderungan mereka terhadap perilaku berisiko dan bertindak sebelum berpikir.)

Rekap dan kesimpulan: Kami sekarang tahu pengalaman (dan pikiran, perasaan dan tindakan) mengubah otak.

Dengan remaja (dan semua kita) pengalaman berubah begitu cepat (internet, video game, MTV, iklan dll suara-gigitan cepat), otak mereka berubah cepat dan berbeda dari otak remaja 1-5-10 tahun yang lalu.

metode pengajaran kami (ini otak) perlu mengubah dengan waktu.
Quantum Learning metode tentang pencocokan. Pencocokan penonton ... mendapatkan di dunia remaja dan membawa mereka untuk belajar dalam menarik, cara menarik

0 komentar: